Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Cetak Kartu Ujian Ulang Ppg Pictures

Download Cetak Kartu Ujian Ulang Ppg Pictures. Ukg/utn ulang 1 tahun 2020 adalah ditunjukan untuk peserta sertifikasi tahun 2019 yang tidak lulus dalam mengikuti ujian tulis nasional atau utn, bagi peserta yang tidak lulus utn 1 akan di beri kesempatan 4 kali ujian ulang, yakni tahun 2018 dilaksanakan 2 kali, jika masih belum lulus maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya yaitu tahun 2019 yang juga diberi kesempatan 2 kali ujian ulang utn. Tahapan dari program ppg ini sebentar lagi akan segera memasuki pelaksanaan pretest yang sudah diumumkan pada 17 febuarai 2019 sampai dengan 02 maret 2019.

Login Simpkb Untuk Gtk Belajar Kemdikbud Dalam Pendaftaran Ppg Dalam Jabatan Ta 2019 2020
Login Simpkb Untuk Gtk Belajar Kemdikbud Dalam Pendaftaran Ppg Dalam Jabatan Ta 2019 2020 from www.bingkaiberita.com
Cetak kartu pretes ppg 2019 ini mempunyai judul surat pengantar kegiatan ujian seleksi ppg program pendidikan profesi guru tahun 2019 yang ditujukan kepada peserta ujian pretes ppg 2019. Berikut proses daftar ulang skb cpns: Anda bisa cek di link berikut:

Bagi anda yang belum mencetak kartu registrasi peserta untuk pendaftaran, silahkan akses website helpdesk sscasn pada menu cek nomor.

Cetak kartu peserta dapat dilakukan jika sudah ditempatkan pada tuk. Utn ulang 2 dan utn ulang 4 diikuti oleh penerima yang belum lulus utn ulang 1 atau utn ulang 3. Qrcode tersebut berfungsi untuk menampilkan history informasi dari sertifikasi yang telah diikuti peserta. Utn ulang 2 dan utn ulang 4 diikuti oleh peserta yang belum lulus utn ulang 1 atau utn ulang 3.


Posting Komentar untuk "Download Cetak Kartu Ujian Ulang Ppg Pictures"