Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kju Bandung

Paket komplit buat kamu yang hobi jalan atau ingin berakhir pekan. Jasa pelayanan paket Bandung - Jakarta dengan cepat dan tepat.

Putra KJU juga sudah memiliki penggemar bus pariwisata ini Putra KJU Mania.

Kju bandung. 150000- include air mineral Pemesanan bisa melalui Traveloka call center kami di nomer 0813 1717 80010811 9922 236. KJU Express Bandung Bandung. Komercial Bunderan 4 Citra Raya Tangerang.

Jalan Kebon Kaung No. 49 Bandung Jawa Barat Indonesia. Foursquare uses cookies to provide you with an optimal experience to personalize ads that you may see and to help advertisers measure the results of their ad campaigns.

Alamat dan No HP Whats App Agen. All Right Reserved 2017 PO Putra Karya Jasa Usaha. Update per Oktober 2015 Informasi Tiket Liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 Informasi Tiket Liburan Sekolah 2015 Informasi Tiket Mudik Lebaran dan Hari Raya 2015.

0813 1717 8001 0811-9438-002. Putra KJU memberikan layanan pariwisata untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata dengan cakupan area layanan di Sumatra Jawa Bali dan Lombok. Itu nama penggemar bagi perusahaan bus yg bergerak di bidang pariwisata ini.

3 likes 1 talking about this. Untuk unit minibus PO Putra KJU menyediakan armada isuzu elf dengan kapasitas penumpang 19 seat. 13 visitors have checked in at Putra KJU.

Travel bandung tangerang selatan dari ke cikokol harga x trans jadwal xtrans tiket tangcity city daytrans jurusan 24 jam citra raya ciputat baraya bsd kota pamulang karawaci gading serpong agen alamat andis tour and biaya buah batu di jakarta dr daerah info jasa bandung-tangerang lintas mobil mall mgo no telp ongkos promo putra kju primajasa pool paket rute shuttle tarif 4848. Tangerang Bandung Cirebon Tegal Cilacap Purwokerto Purwerejo Yogyakarta Semarang madiun Surabaya. Jasa kiriman logistic dan luar negri.

Travel dari tangerang ke bandung selatan baraya karawaci harga tiket jadwal x trans citra raya mobil lippo di cikokol ciputat city antar jemput cipaganti 2021 tangcity door to door 24 jam murah terdekat agen tour and andis buah batu biaya rute naik gading serpong info jurusan jasa jakarta kju dr bus mgo mall no telp ongkos paling pagi promo. Apakah rute perjalanan mobil po putra kju dari bandung ke. Citra Raya Boulevard Kavling Komersial Bunderan 4 Tangerang - Banten.

1 visitor has checked in at Kju bandung. Armada bus Putra KJU yang tersedia saat tulisan ini dipublikasikan terdiri dari Bus besar dengan kapasitas penumpang 54 seat dan 59 seat Adapun bus 34 atau bus medium yang dioperasikan saat ini memiliki daya angkut 29 seat. Cek harga Domestik klik https.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kamiJl Kb Kawung 49Putra Kju PoBandung. Tak perlu kamu repot lagi pesan tiket hanya cukup dengan ponsel kamu unduh aplikasi kami di. Travel Merak Bandung atau Travel Bandung Merak yang sering banyak di butuhkan oleh wisatawan maupun penumpang umum lainnya banyak mempergunakan jasa dari Lintas Jaya Transport ini.

Jam keberangkatan setiap unit mobil iuzu elf dari armada po putra jaya dari bandung menuju ke tangerang paling pagi jam 0600 siang 0800 dan 1000 WIB sore 1400 serta paling malam pukul 1800 WIB. Kategori utama kami adalah pengangkutan dan layanan transportasi dan kargo. Dengan armada konfigurasi 15 seat 16 seat 18 seat 29 seat dan 59 seat dengan kursi reclining seat dan ruang yang cukup untuk kaki dan perangkat khusus keamanan seperti GPS.

Jasa kiriman logistic dan luar negri. KJU Express Bandung Bandung. Isuzu Elf L300 dan Toyota Hiace kapasitas 15 kursi 16 kursi dan 18 kursi.

3 likes 1 talking about this. Kami menyediakan kendaraan reguler dan carter yang dapat anda pakai untuk rombongan baik untuk perjalanan wisata maupun perjalanan perjalanan yang lainnya. Kami dari Putra KJU mempunyai layanan baru untuk masyarakat yaitu Pengiriman Express Domestik Internasional Mencakup wilayah jawa madura sumatera dan sulawesi.

Harga Mulai 1Kkg untuk pengiriman domestik. Dan selain mempunyai shuttle bus Putra KJU juga melayani travel menuju bandung jawa barat dengan harga tiket yg cukup terjangkau dan murah tentunya. Jasa pelayanan Kirim barang Hingga Jawa - Bali cepat aman.

Rute Baru BalajaraTalaga Bestari - Bandung 02 November 2019 Kabar Gembira untuk kita semua ada rute baru dari BalarajaTalaga Bestari ke Bandung via Pasteur dengan destinasi terakhir Kebon Kaung depan Hotel Zodiak Harga cuma Rp.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gct8rua68mvm Ykx Szu9ronncrkkcpnlcnmwnxya4q Zhwbsp4n Usqp Cau

Pin Di Food

Resep Stik Keju Cheese Stick Mudah Renyah Anti Gagal Oleh Tya Kitchen Resep Resep Makanan Ringan Gurih Keju

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gctlfc9aot66b Upjiwvnpyz 1nw1febwtbkkar05fozw43omcmn Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gctza7d 9 Vvmwaq9y7hfamzrn 3pi Osb1vuxn W4 Usqp Cau

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcrxcrm4hcycnfpac5zr9qnxzhalcbkwhd8izjrm Wg Usqp Cau


Posting Komentar untuk "Kju Bandung"