Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurnal Ilmiah Pertanian

Jfta merupakan jurnal ilmiah sebagai media penyediaan forum bagi para peneliti untuk mempublikasikan artikel asli dan naskah penelitian yang berkaitan dengan teknologi pangan dan industri pertanian jfta dipublikasikan oleh fakultas pertanian universitas wiraraja indonesia. Jpp diterbitkan oleh pusat perpustakaan dan penyebaran teknologi pertanian kementerian pertanian setahun dua kali pada bulan juni dan desember berbahasa indonesia.

Agrotek Jurnal Ilmiah Ilmu Pertanian

Download jurnal penelitian dan pengembangan pertanian researchgate.

Jurnal ilmiah pertanian. Jurnal agrotek merupakan jurnal ilmiah berkala yang dikelola oleh program studi agroteknologi fakultas pertanian umi yang versi cetaknya diterbitkan oleh percetakan umi toaha makassar unit percetakan umi jurnal agrotek merupakan jurnal yang memuat hasil hasil penelitian dan ulasan dalam bidang agroteknologi pertanian. Redaksi menerima makalah dari peneliti puslitbang tanaman pangan balai pengkajian teknologi pertanian bptp maupun perguruan tinggi. Jfta terbit dua kali dalam setahun pada bulan februari dan agustus jfta mempublikasikan artikel hasil review dan.

Jurnal ilmiah pertanian unilak diterbitkan dan dikelola oleh fakultas pertanian universitas lancang kuning. Jurnal ilmiah mahasiswa pertanian jimfp merupakan media jurnal elektronik sebagai wadah untuk penyebaran dan publikasi hasil penelitian dari skripsi tugas akhir dan atau sebagian dari skripsi tugas akhir mahasiswa strata satu s1 fakultas pertanian universitas syiah kuala yang merupakan kewajiban setiap mahasiswa untuk mengunggah karya ilmiah sebagai salah satu syarat untuk yudisium dan. Tema yang diperbolehkan dalam jurnal ini adalah.

Jurnal ini dimaksudkan untuk menyebarluaskan penelitian penilitian di bidang pertanian dan mengupgrade ilmu yang berkaitan dengan pertanian. 2 cari artikel ilmiah jurnal hasil pertanian 5 tahun terahir yang membahas mengenai bioremediasi tanah setelah itu rangkum. Jurnal penelitian pertanian tanaman pangan merupakan publikasi yang memuat makalah ilmiah primer hasil penelitian tanaman pangan padi dan palawija.

Jurnal galung tropika dengan nomor p issn 2302 4178 cetak dan e issn 2407 6279 online adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan hasil penelitian di bidang pertanian peternakan perikanan dan biologi tanaman. Karya ilmiah populer tentang pertanian. Download jurnal penelitian bidang ilmu pertanian.

Berdasarkan surat keputusan direktur jenderal penguatan riset dan pengembangan kementerian riset teknologi dan pendidikan tinggi nomor 28 e kpt 2019 tentang peringkat akreditasi jurnal ilmiah periode v tahun 2019 ter tanggal 29 september 2019 jurnal pertanian terpadu terakreditasi peringkat 4 dan terindeks sinta 4 sejak 30 oktober 2019 terhitung sejak jilid vi no 1 tahun 2018 dan berlaku. Makalah yang dikirimkan hendaknya sudah mendapat persetujuan dari pimpinan instansi masing masing. Jurnal perpustakaan pertanian jpp merupakan jurnal ilmiah yang memuat karya tulis ilmiah hasil pengkajian dan tinjauan tentang perpustakaan dokumentasi dan informasi.

Serta menyajikan informasi hasil penelitian dan artikel ilmiah untuk pembangunan pertanian berkelanjutan di indonesia yang dipublikasikan secara elektronik dan cetak. Download jurnal penelitian pertanian tanaman pangan iaard e journal.

Agroplantae Jurnal Ilmiah Terapan Budidaya Dan Pengelolaan Tanaman Pertanian Dan Perkebunan

Biofarm Jurnal Ilmiah Pertanian

Jurnal Ilmiah Teknologi Pertanian Agrotechno

Ziraa Ah Majalah Ilmiah Pertanian

Https Media Neliti Com Media Publications 97335 Id None Pdf

Agri Sosioekonomi

Jurnal Ilmiah Pertanian Unilak

Jurnal Ilmiah Membangun Desa Dan Pertanian

Jurnal Ilmiah Rekayasa Pertanian Dan Biosistem Jrpb

Paspalum Jurnal Ilmiah Pertanian

Daun Jurnal Ilmiah Pertanian Dan Kehutanan

Jurnal Geografi Pertanian

Https Media Neliti Com Media Publications 97255 Id Pertumbuhan Vegetatif Dan Kadar Gula Bij Pdf

Archives

Journal Of Agribusiness And Agricultural Economics Aae

Analisis Kebijakan Pertanian

Jurnal Penelitian Pertanian Tanaman Pangan

Kandungan Unsur Hara Pada Pupuk Organik Tumbuhan Air Lokal Daun Jurnal Ilmiah Pertanian Dan Kehutanan

Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo Madura


Posting Komentar untuk "Jurnal Ilmiah Pertanian"